Cara buat VPS gratis 2017

label

VPS sekarang ini lumayan banyak peminatnya, ada yang menggunakan untuk Jualan akun SSH, bikin Web Server, Sampe buat kegiatan Pentest keamanan.Tetapi harga VPS sekarang lumayan mahal, dari 30,50,70 sampai 200 ribu, namun pada kesempatan kali ini saya akan berika tutorial bikin VPS gratis selama 2 Bulan.

Sebenarnya VPS gratis ini saya nemu waktu Saya ingin membuat Web Server, gak sengaja waktu saya search On Google dengan keyword "VPS GRATIS 2017" waktu itu saya langsung nemu website yang Terindex pertama oleh google, lalu saya coba masuki web arubacloud.com dan saya coba Register free trial 2 month.

Sudah cukup basa-basi nya gan, mari kita mulai tutorial Cara Bikin Vps Gratis.

1. Akses Website https://www.arubacloud.com/free-trial.aspx


2. Setelah masuk ke halaman Free trial silahkan isi kolom dengan data yang benar, setelah itu centang I accept the: Privacy Policy, lalu tekan SUBMIT REQUEST.


3. Tunggu proses Verifikasi data yang anda isi (sekitar 1harian) nanti akan ada email balasan ke email yang telah kita isi dari ArubaCloud, yang berisi Username dan Password Customer Service.


4. Silahakan login, sebelum login silahkan masukan kode promo pop-up 2Euro yang tertera di halaman login tersebut, lalu login jika sudah memasukan kode promo.

5. Silahkan login ke control panel lewat dashboard Customer.



6. Nanti akan ada email dari arubacloud, yang berisi Username Control Panel, sedangkan untuk password Control Panel akan di kirim lewat no handphone yang telah anda daftarkan.



7. Lalu login dengan User dan Password yang di kirim seperti diatas.


8. Login dan bikin vps di halaman Dashboard Control Panel.


Selesai tutorial kali ini, Terima Kasih.




Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon