cara install hydra di android menggunakan Termux

label


Sekarang ini akun Email sudah sangat penting bagi para pengusaha dan perusahaan, namun bagaimana jika akun email tersebut di bobol? Pasti kalian marah bukan, seperti yang saya alamin kemaren sore, akun gmail saya di hack oleh orang yang tak di kenal, untungnya email tersebut bukan email penting, jadi saya ikhlaskan saja.Karna kemungkinan akun saya kemaren di bobol dengan cara brute force, jadi saya mencari tool brute forcing di google, berikut ini akan ada sedikit penjelasan tentang tools Brute Force.

Hydra, hydra adalah sebuah tool BruteForce yang paling populer di kalangan hacker, tools ini sangat berguna untuk melakukan Cracking email/gmail dengan cara brute force.

Namun pada pembahasan kita pada kali ini, saya akan berikan tutorial cara install hydra. Silahkan ikuti tutorial berikut ini.

1. Pertama lakukan update dan upgrade dengan perintah sebagai berikut
$ apt update && apt upgrade
2. Install wget dengan perintah sebagai berikut
 $ apt install -y wget 
3. Install hydra dengan perintah sebagai berikut
$ pkg install hydra
4. Install wordlist milik darkc0ce dengan perintah
$ wget http://download1887.mediafire.com/aw4lmg5yvhcg/5tvpocv5gijo0dc/darkc0de.lst -O darkc0de.lst
5. Untuk perintah lebih jelas cara jalankan bisa di lakukan dengan perintah
$ hydra
Atau bisa juga
$ hydra -h
Sekian dari tutorial kali ini, terima kasih atas kunjungan kalian semua.

Muhammad Sona | LinuxCrews

Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon